SMUKIEZ COMPETITIONS 2015 MERAMBAH KE BIDANG IPS DAN BAHASA

SMAK 1 PENABUR Jakarta kembali mengadakan SMUKIEZ COMPETITIONS, yaitu kompetisi untuk siswa-siswa SMP pada Tgl. 30 dan 31 Januari 2015. Agak beda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kompetisi kali ini tidak hanya untuk bidang IPA dan Matematika, tapi diadakan juga  untuk bidang IPS dan PKN, Bahasa Indonesia dalam bentuk mendongeng, dan English Presentation. SMUKIEZ COMPETITIONS diadakan dengan tujuan untuk mengembangkan kemampuan siswa SMP dan sebagai  ajang persahabatan antar siswa dan antar SMP peserta kompetisi.

Diikuti oleh sekitar 16 SMP yang tidak hanya dari Jakarta, tapi juga Tangerang, Bogor, Bandung, Lampung, bahkan terjauh adalah peserta dari Pontianak. Semua peserta terlihat sangat antusias mengikuti kompetisi kali ini.

Pembukaan yang dilakukan di aula Gedung SMAK 1 PENABUR Jakarta menampilkan persembahan orkestra dan tarian dari siswa-siswa SMAK 1. Ada pula  sharing dari siswa SMAK 1 yang pernah mengikuti SMUKIEZ COMPETITIONS saat mereka SMP. Acara dibuka langsung oleh Ibu Endang Setyowati selaku kepala SMAK 1 PENABUR Jakarta.

Untuk bidang IPS dan PKN secara berurutan  dimenangkan oleh SMPK 4 PENABUR Jakarta, SMPK PENABUR Gading Serpong, dan SMPK PENABUR Kota Modern. Untuk bidang Matematika dan IPA secara berurutan diraih oleh SMPK 4 PENABUR Jakarta, SMPK PENABUR Holis Bandung, dan SMPK 5 PENABUR Jakarta. Untuk Bahasa Indonesia dimenangkan secara berurutan oleh SMPK 5 PENABUR Jakarta, SMPK PENABUR Bintaro Jaya, dan SMP Santo Petrus Pontianak. Sedangkan English presentation oleh SMPK PENABUR Sumarecon Bekasi, SMP Santo Petrus Pontianak, dan SMPK PENABUR Bintaro Jaya.

Selamat untuk para pemenang dan bagi yang belum berhasil tidak perlu berkecil hati. Semoga SMUKIEZ COMPETITIONS 2015 ini menjadi berkat bagi seluruh peserta kompetisi.

SMUKIEZ COMP 2015