PENGUMUMAN PSB GELOMBANG NON TES SMAK 1 TAHUN PELAJARAN 2016-2017

Bagi calon siswa yang sudah diterima maupun yang belum diterima melalui jalur Penerimaan Non-Tes harap memperhatikan pengumuman berikut ini !

PENGUMUMAN PSB 1PENGUMUMAN PSB 2

  • DAFTAR SISWA ASAL SMP PENABUR YANG DITERIMA DI SMAK 1 DAPAT DILIHAT DI SINI :

DAFTAR SISWA DITERIMA DI SMAK 1 (SMP PENABUR)

  • DAFTAR SISWA ASAL SMP LUAR PENABUR YANG DITERIMA DI SMAK 1 PENABUR JAKARTA:

“DAFTAR SISWA DITERIMA DI SMAK 1 (SMP LUAR)”

Bagi yang belum lulus, masih bisa mengikuti Gelombang Tes besok sabtu dan minggu tgl 31 Oktober 2015 (lihat pengumuman di atas) dan harus melapor terlebih dahulu sebelum hari Sabtu 31 Oktober 2015 untuk mendata tempat duduk/ruang yang diperlukan.

Bagi calon siswa yang sudah diterima mohon memperhatikan ketentuan yang harus dipenuhi. Terima kasih.

.

     PEMBERITAHUAN

CALON SISWA SMAK 1 PENABUR JAKARTA

TAHUN PELAJARAN 2016-2017

  1. BAGI CALON SISWA YANG DINYATAKAN DITERIMA DI NON TES, DIMOHON UNTUK MENGAMBIL FORM PEMBERITAHUAN PEMBAYARAN DI RUANG PENDAFTARAN SMAK 1 PENABUR JAKARTA.
  2. PEMBAYARAN SSP KE BANK MELALUI VIRTUAL ACCOUNT BANK BCA, DENGAN NOMOR VA : 00692abcde0116

                                           (abcde ADALAH NOMOR PESERTA SELEKSI/FORMULIR )

  1. BAGI CALON SISWA YANG TIDAK ATAU BELUM MEMBAYAR SAMPAI TANGGAL 7 NOVEMBER 2015, VIRTUAL ACCOUNT BCA TIDAK BISA MELAKUKAN TRANSAKSI. MAKA CALON SISWA TERSEBUT DINYATAKAN MENGUNDURKAN DIRI DARI SMAK 1.
  2. FOTO COPY BUKTI SLIP PEMBAYARAN, HARAP DISERAHKAN KE SMAK 1 PENABUR JAKARTA SELAMBAT-LAMBATNYA HARI SENIN, 9 NOVEMBER 2015 DI RUANG PENDAFTARAN (Pk. 08.00 – 12.00), UNTUK DITUKAR DENGAN SURAT KEPUTUSAN DITERIMA DI SMAK 1. BILA SAMPAI TANGGAL TERSEBUT BELUM DISERAHKAN, MAKA DINYATAKAN MENGUNDURKAN DIRI DARI SMAK 1 PENABUR JAKARTA.
  3. BAGI CALON SISWA YANG TELAH DITERIMA DI SMAK 1 PENABUR JAKARTA, WAJIB MENGISI FORMULIR ANGKET PEMINATAN & PEMILIHAN LINTAS MINAT KEMUDIAN DISERAHKAN KE SMAK 1 PENABUR JAKARTA PALING LAMBAT SENIN, 9 NOVEMBER 2015.