ALUMNI SMAK 1 PENGEN KUMPUL

gedung-smak-1SMAK 1 sudah dikenal memiliki segudang prestasi dan para alumnimya pun sudah berkarya dimana-mana dalam berbagai bidang baik swasta maupun pemerintahan. Sebersit kerinduan telah muncul dari pimpinan SMAK 1 merindukan terjalinnya komunikasi dengan para alumni. Melalui komunikasi yang intensif yang dilakukan kepala sekolah ibu Endang Setyowati dengan beberapa alumni maka sampailah pada keputusan membentuk dan meresmikan wadah komunitas para senior [alumni] bernama SENKOM. Rencana peresmian pada hari kamis 7 Juli 2016 dan alumni diminta  terlibat melalui kehadirannya pada peresmian tersebut. Agar panitia dapat membuat rencana yang baik diharapkan alumni mengisi form pendaftaran pada link dibawah ini.

Di abad 21 ini [21-st century] perkembangan teknologi sangat pesat, membuat SMAK 1 harus berbenah serta mampu berselancar di atas kemajuan teknologi agar tetap eksis dan dapat mempertahankan prestasi serta identitas Kristiani yang melekat pada dirinya.

SENKOM SMAK 1 yang dibentuk ini menjadi wadah bagi alumni untuk mendukung dan turut serta dalam menyumbangkan pemikiran, memberi saran maupun melakukan kerjasama untuk memajukan almamater SMAK 1.  Dukungan diperlukan agar SMAK 1 tetap menjadi sekolah unggulan, berprestasi dan menjadi sekolah yang membentuk karakter Kristiani para peserta didik serta mencetak kader-kader pembangun bangsa.

Semoga SENKOM menjadi komunitas alumni SMAK 1 dan menjadi media komunikasi antar alumni dan atau dengan almamater.

Bagi Bapak/Ibu alumni SMAK 1 PENABUR JAKARTA, mohon mengisi form untuk mendata alumni yg bisa hadir pada peresmian SENKOM SMAK 1. Diharapkan semua alumni (baik yg bisa hadir maupun tidak bisa) mengisi form agar SMAK 1 memiliki data kontak para alumni. Terimakasih.

https://docs.google.com/…/1KHVSn89g7-PRUjqmRw5sHOj…/viewform