Penghargaan Satya Karya Guru 2017

PENGHARGAAN SATYA KARYA GURU 2017

 SATYA KARYA GURU SMAK 1 PENABUR JAKARTA, 10 – 20 – 30 TAHUN

Tidak terasa waktu berjalan sangat cepat dan berlalu tanpa ijin dari setiap orang yang melaluinya, apalagi ketika setiap hari dilalui dengan kegiatan yang sangat padat dengan berbagai kegembiraan dan kesusahannya masing-masing. Demikian juga yang dirasakan oleh guru-guru di SMAK 1 PENABUR Jakarta yang setiap hari bergelut dengan tugas mengajar, mendidik, melengkapi administrasi, dan juga bergaul dengan para siswa dan sesama guru.

Waktu yang dilalui bersama di sekolah menjadi tidak terasa ketika di sela-sela kesibukan mengajar dan berbagai tugas lainnya, ada canda tawa dengan sesama guru dan siswa di sekolah. Hal itu sangat disyukuri oleh guru-guru, terutama oleh Bapak dan Ibu guru yang tahun ini mendapat Satya Karya 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun. Satya Karya adalah penghargaan yang diberikan oleh Yayasan BPK PENABUR kepada guru-gurunya yang dengan setia mengajar tanpa terputus selama kelipatan sepuluh tahun.

Tahun ini, dengan rasa syukur kepada Tuhan, lima orang guru SMAK 1 PENABUR Jakarta mendapat penghargaan Satya Karya, mereka adalah:

1. Ibu Melissa Suryani, guru Kimia (30 tahun)

2. Bpk Tony Widya, guru Pendidikan Jasmani dan Olah Raga (30 tahun)

3. Bpk Marihot Sitanggang, guru PKn (20 tahun)

4. Bpk Bisman Ependi Tambunan, guru Matematika (10 tahun)

5. Ibu Grace Suzan, guru Tari (10 tahun)

Penghargaan juga diberikan oleh para siswa SMAK 1 pada upacara bendera bersama Senin, 7 Agustus 2017, diwakili oleh ketua OSIS dan ketua MPK, dengan memberikan bunga tangan sebagai simbol rasa syukur mereka karena mendapat pembelajaran dan pendidikan dari Bapak dan Ibu guru yang sudah setia selama lebih dari sepuluh tahun mengabdi di SMAK 1 PENABUR Jakarta.

Kiranya Tuhan tetap memberi kekuatan dan semangat kepada semua Bapak dan Ibu guru dalam menjalankan tugasnya mengajar dan bekerja di ladangNya. Selamat bekerja Pak, Selamat bekerja Bu.